Layanan
Dukungan yang Anda butuhkan dengan konsultan terpercaya
Lingkungan
Kajian & Perijinan Lingkungan adalah salah satu layanan utama yang kami sediakan. Kami menyadari pentingnya pemahaman yang mendalam tentang dampak lingkungan dari setiap kegiatan bisnis atau proyek yang dilakukan. Tim ahli kami memiliki keahlian dalam melakukan kajian lingkungan yang komprehensif, meliputi analisis dampak lingkungan, identifikasi masalah, dan penentuan langkah-langkah mitigasi yang diperlukan.
- <span data-metadata=""><span data-buffer="">Evaluasi terhadap faktor-faktor lingkungan
- <span data-metadata="">Metode pengukuran yang akurat
- <span data-metadata="">Menerapkan standar dan regulasi yang up-to-date
- <span data-metadata=""><span data-buffer="">Membantu administratif dalam keperluan proyek
Perencanaan Tata Ruang
Kajian Perencanaan Tata Ruang adalah salah satu layanan utama yang kami tawarkan. Kami menyadari pentingnya tata ruang yang teratur, berkelanjutan, dan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat dan lingkungan. Tim ahli kami memiliki pengalaman dan pemahaman yang mendalam dalam mengembangkan rencana tata ruang yang komprehensif dan sesuai dengan
kebutuhan anda.
- <span data-metadata=""><span data-buffer="">Analisis yang menyeluruh
- <span data-metadata="">Identifikasi potensi pengembangan dan pertumbuhan wilayah
- <span data-metadata=""><span data-buffer="">Pendekatan yang strategis sesuai dengan regulasi yang up-to-date
- <span data-metadata="">Merumuskan rencana tata ruang
Analisis Data
Di Aksamaia, analisis data memainkan peran penting dalam layanan konsultasi kami. Dengan memanfaatkan analisis statistik, sistem informasi geografis (GIS), dan pemodelan numerik, kami mendapatkan wawasan dan trend dari data-data yang ada. Metode ini membuat kami dapat memberikan rekomendasi dengan berbasis bukti-bukti empiris, dan memfasilitasi pengambilan keputusan berbasis data untuk anda dan memungkinkan Anda untuk mencapai hasil yang diinginkan. Tujuan kami adalah membantu Anda dengan wawasan yang diperlukan untuk pengambilan keputusan strategis.
- <span data-metadata="">Analisis Statistik
- <span data-metadata="">Analisis Spasial
- <span data-metadata="">Pemodelan Numerik
Riset Pasar
Dalam beberapa tahun terakhir, sebagai jawaban atas permintaan dari beberapa klien kami, Aksamaia telah membentuk divisi Riset Pasar. Kami menyadari potensi besar penerapan pendekatan berbasis data di luar layanan konsultasi tradisional, karena itu kami telah memperluas keahlian kami untuk memberikan pandangan tentang dinamika pasar, perilaku konsumen, dan trend industri. Dengan memanfaatkan keahlian tim kami dalam analisis statistik, kami menyajikan informasi mengenai trend pasar yang dapat ditindaklanjuti dengan pengambilan keputusan strategis dan membantu klien kami untuk mencapai tujuannya.
Metode riset kami
- FGD (Focus Group Discussion)
- FGI (Focus Group Interview)
- IDI (In-depth Interview)
- Mystery Shopping
- Mystery Calling
- Observation
- Ethnography
- F2F (Face to Face)
- CATI (Computer Assisted Telephone Interviewing)
- CAPI (Computer-Assisted Personal Interviews)
- Hybrid
- Online Survey
- Gang Survey
Topik riset kami
Mendapatkan insight pasar sebelum atau setelah sebuah produk baru di-launching ke pasar.
Mengukur kualitas produk dan layanan yang anda sediakan dari perspektif pelanggan secara komprehensif.
Mengukur brand awareness, brand perceptions, brand associations dan brand loyalty dari pelanggan anda, termasuk didalamnya brand dari kompetitor anda.
Mengevaluasi pengalaman pelanggan anda secara langsung, melalui telepon, atau online.
Mengumpulkan feedback dari pelanggan maupun calon pelanggan Anda untuk lebih memahami bagaimana posisi brand anda di pasar yang lebih luas.
Mengevaluasi rentang harga optimal untuk suatu produk ataupun jasa yang anda tawarkan ke konsumen dengan mempelajari perubahan permintaan dan penawaran di pasar. Riset ini sangat penting untuk memahami keputusan pricing anda dan kaitannya dengan kompetisi perusahaan Anda di pasar.
Kami mengumpulkan data dan informasi mengenai pelanggan dan kompetitor Anda kemudian menganalisis data-data tersebut. Berdasarkan hasil analisis tersebut, kami akan memberikan rekomendasi mengenai faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap keunggulan kompetitif (competitive advantage) bisnis Anda.
Riset ini bertujuan untuk menganalisis proses komunikasi dan kepuasan konsumen Anda yang akan menghasilkan peningkatan retensi pelanggan pada bisnis Anda.
Riset ini bertujuan untuk mempelajari kepuasan karyawan dan komitmen organisasional serta untuk meninjau tingkat kepuasan staf dan dampaknya terhadap produk atau jasa dalam bisnis Anda.
Kami melakukan proses sistematis untuk mengukur serta mengevaluasi nilai dan persepsi pasar terhadap brand Anda. Hal ini akan bermanfaat untuk memahami tingkat kesadaran (awareness), loyalitas pelanggan anda.
Lingkungan
Kajian & Perijinan Lingkungan adalah salah satu layanan utama yang kami sediakan. Kami menyadari pentingnya pemahaman yang mendalam tentang dampak lingkungan dari setiap kegiatan bisnis atau proyek yang dilakukan. Tim ahli kami memiliki keahlian dalam melakukan kajian lingkungan yang komprehensif, meliputi analisis dampak lingkungan, identifikasi masalah, dan penentuan langkah-langkah mitigasi yang diperlukan.
- <span data-metadata=""><span data-buffer="">Evaluasi terhadap faktor-faktor lingkungan
- <span data-metadata="">Metode pengukuran yang akurat
- <span data-metadata="">Menerapkan standar dan regulasi yang up-to-date
- <span data-metadata=""><span data-buffer="">Membantu administratif dalam keperluan proyek
Perencanaan Tata Ruang
Kajian Perencanaan Tata Ruang adalah salah satu layanan utama yang kami tawarkan. Kami menyadari pentingnya tata ruang yang teratur, berkelanjutan, dan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat dan lingkungan. Tim ahli kami memiliki pengalaman dan pemahaman yang mendalam dalam mengembangkan rencana tata ruang yang komprehensif dan sesuai dengan
kebutuhan anda.
- <span data-metadata=""><span data-buffer="">Analisis yang menyeluruh
- <span data-metadata="">Identifikasi potensi pengembangan dan pertumbuhan wilayah
- <span data-metadata=""><span data-buffer="">Pendekatan yang strategis sesuai dengan regulasi yang up-to-date
- <span data-metadata="">Merumuskan rencana tata ruang
Analisis Data
Di Aksamaia, analisis data memainkan peran penting dalam layanan konsultasi kami. Dengan memanfaatkan analisis statistik, sistem informasi geografis (GIS), dan pemodelan numerik, kami mendapatkan wawasan dan trend dari data-data yang ada. Metode ini membuat kami dapat memberikan rekomendasi dengan berbasis bukti-bukti empiris, dan memfasilitasi pengambilan keputusan berbasis data untuk anda dan memungkinkan Anda untuk mencapai hasil yang diinginkan. Tujuan kami adalah membantu Anda dengan wawasan yang diperlukan untuk pengambilan keputusan strategis.
- <span data-metadata="">Analisis Statistik
- <span data-metadata="">Analisis Spasial
- <span data-metadata="">Pemodelan Numerik
Riset Pasar
Dalam beberapa tahun terakhir, sebagai jawaban atas permintaan dari beberapa klien kami, Aksamaia telah membentuk divisi Riset Pasar. Kami menyadari potensi besar penerapan pendekatan berbasis data di luar layanan konsultasi tradisional, karena itu kami telah memperluas keahlian kami untuk memberikan pandangan tentang dinamika pasar, perilaku konsumen, dan trend industri. Dengan memanfaatkan keahlian tim kami dalam analisis statistik, kami menyajikan informasi mengenai trend pasar yang dapat ditindaklanjuti dengan pengambilan keputusan strategis dan membantu klien kami untuk mencapai tujuannya.
Metode riset kami
- FGD (Focus Group Discussion)
- FGI (Focus Group Interview)
- IDI (In-depth Interview)
- Mystery Shopping
- Mystery Calling
- Observation
- Ethnography
- F2F (Face to Face)
- CATI (Computer Assisted Telephone Interviewing)
- CAPI (Computer-Assisted Personal Interviews)
- Hybrid
- Online Survey
- Gang Survey
Topik riset kami
Mendapatkan insight pasar sebelum atau setelah sebuah produk baru di-launching ke pasar.
Mengukur kualitas produk dan layanan yang anda sediakan dari perspektif pelanggan secara komprehensif.
Mengukur brand awareness, brand perceptions, brand associations dan brand loyalty dari pelanggan anda, termasuk didalamnya brand dari kompetitor anda.
Mengevaluasi pengalaman pelanggan anda secara langsung, melalui telepon, atau online.
Mengumpulkan feedback dari pelanggan maupun calon pelanggan Anda untuk lebih memahami bagaimana posisi brand anda di pasar yang lebih luas.
Mengevaluasi rentang harga optimal untuk suatu produk ataupun jasa yang anda tawarkan ke konsumen dengan mempelajari perubahan permintaan dan penawaran di pasar. Riset ini sangat penting untuk memahami keputusan pricing anda dan kaitannya dengan kompetisi perusahaan Anda di pasar.
Kami mengumpulkan data dan informasi mengenai pelanggan dan kompetitor Anda kemudian menganalisis data-data tersebut. Berdasarkan hasil analisis tersebut, kami akan memberikan rekomendasi mengenai faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap keunggulan kompetitif (competitive advantage) bisnis Anda.
Riset ini bertujuan untuk menganalisis proses komunikasi dan kepuasan konsumen Anda yang akan menghasilkan peningkatan retensi pelanggan pada bisnis Anda.
Riset ini bertujuan untuk mempelajari kepuasan karyawan dan komitmen organisasional serta untuk meninjau tingkat kepuasan staf dan dampaknya terhadap produk atau jasa dalam bisnis Anda.
Kami melakukan proses sistematis untuk mengukur serta mengevaluasi nilai dan persepsi pasar terhadap brand Anda. Hal ini akan bermanfaat untuk memahami tingkat kesadaran (awareness), loyalitas pelanggan anda.